Daftar Dosen Ilmu Kelautan di Universitas Auckland yang Berpotensi Menjadi Calon Supervisor

Fakultas Sains, Universitas Auckland
Fakultas Sains, Universitas Auckland, New Zealand

Bingung mencari calon supervisor S2 maupun S3 di bidang ilmu kelautan (marine science) di New Zealand? The University of Auckland memiliki Institute of Marine Science (di bawah Faculty of Science), dan sejumlah nama yang tercantum di website resmi institusi tersebut dapat dijadikan pertimbangan apabila Anda kebetulan sedang mencari calon pembimbing, baik untuk studi S2 maupun S3 di negara tersebut. Untuk mencari tahu bidang keahlian dan mengontak mereka, klik di sini. Untuk melihat profil laboratorium dan beberapa kegiatan mereka di YouTube resmi universitas, klik di sini.

Sebagai informasi tambahan, beberapa mahasiswa Indonesia juga menjadi anak bimbing mereka. Di website tersebut, Mark J. Costello adalah supervisor saya di bidang marine biogeography yang sangat responsive membalas email, dan bahkan bersedia membantu mencarikan calon pembimbing yang tepat apabila Anda mengalami kendala.

Selamat berburu supervisor 🙂

P.S. Baca juga artikel saya tentang ‘Contoh E-Mail Perkenalan ke Calon Supervisor untuk Studi Doktoral di Luar Negeri’.

3 tanggapan untuk “Daftar Dosen Ilmu Kelautan di Universitas Auckland yang Berpotensi Menjadi Calon Supervisor

  1. Ada alamat email atau WA yg bisa dihubungi? kebetulan saya juga mau masuk ke S3 Auckland Univ, melalui NZ Scholarship. Terimakasih

    Suka

Tinggalkan komentar